SMA Negeri 1 Playen Boyong Dua Juara di FESTIVAL GEOPARK 2016


Kawasan Gunung Sewu Unesco Global Geopark (GUGG) Geoarea Gunungkidul dalam ulang tahunnya  yang ke I menyelenggarakan FESTIVAL GEOPARK 2016 dengan berbagai kegiatan yang diadakan oleh Dinas pariwisata dan kebudayaan Kabupaten Gunungkidul.
Festival Geopark  Gunungkidul 2016 dilaksanakan menjadi 2 (dua) kegiatan diantaranya adalah kegiatan untuk Siswa sekolah tingkat SD, SMP dan SLTA yaitu lomba mewarnai ketongan yang diadakan di Stone Garden (Taman Batu ) Lembah Karst Mulo, Wonosari, Gunungkidul

Dalam kesempatan ini SMA Negeri 1 Playen ,berhasil mendapat juara I dan juara III dalam kategori lomba Mewarnai kentongan tingkat SLTA dengan tema “ indahnya alamku dan indahnya budayaku”. 

(urut dari kiri ) Juara 1 karya Dian Prasetyo ( SMA N 1 PLAYEN) Juara II  Evitania Yunitasari (  SMA N 2 Wonosari)
Juara III carolline Devi Maharani ( SMA N 1 Playen )

Dua Siswa perwakilan SMA Negeri 1 Playen atas nama Dian Prasetyo mendapat Juara I dan Carolline Devi Maharani Juara II. Masing masing membawa pulang piagam penghargaan dan juga uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Hary Sukmono selaku Kabid. Pengembangan Produk Wisata Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan (Disbudpar) Gunungkidul.




: