WISUDA PURNA SISWA KELAS XII Tahun Ajaran 2016/2017



SMA Negeri 1 Playen pada hari Selasa, 09 Mei 2017, mengadakan acara pelepasan siswa kelas XII atau Wisuda Purna Siswa Kelas XII sebanyak 100 siswa dari program IPA dan IPS. Acara wisuda tahun ini digelar di Gedung serba guna Siyonoharjo, acara yang dimulai pukul 08:30 WIB sampai dengan selesai berlangusng dengan khidmat, para Wisudawan dan Wisudawati didampingi oleh wali dan orang tua, dalam acara ini hadir pula tamu undangan dari Balai Dikmen Kab.Gunungkidul, Muspika Kecamatan Playen Koramil Playen, serta Komite SMA Negeri 1 Playen.


Dalam acara tersebut ,Kepala sekolah SMA Negeri 1 Playen  Siti Zumrotul Arifah, S.Pd. M. Pd. memberikan sambutan sekaligus menyerahkan penghargaan kepada beberapa siswa berprestasi untuk tahun ajaran 2016/2017. Kemeriahan acara wisuda semakin meriah dengan adanya pementasan beberapa bakat dan kertampilan siswa dan siswi SMA N 1 Playen, diantaranya adalah pertunjukan Tari, Paduan Suara serta beberapa penampilan dari berbagi bakat siswa.





Seluruh Keluarga besar SMA Negeri 1 Playen mengucapkan Selamat dan Sukses kepada seluruh siswa kelas XII yang telah diwisuda, semoga tetap dapat menjaga semangat untuk meraih cita – cita setinggi – tingginya demi dakwah Islam dan bangsa yang berkemajuan.


-One Play, One Winner, One Champion-

Comments

  1. I have bookmarked your website because this site contains valuable information in it. I am really happy with articles quality and presentation. Thanks a lot for keeping great stuff. I am very much thankful for this site. Panda7w7 Official
    https://panda7w7official.blogspot.com
    https://panda7w7official.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment