Lengkapi Koleksi Digital Perpustakaan SMAN 1 Playen Memasang Pustaka Digital


Playen (26/9/2017) - Senin, 25 September 2017 di ruang Perpustakaan menjadi saksi kebahagiaan tersendiri bagi civitas akademika SMAN 1 Playen, karena pada hari itu koleksi perpustakaannya bertambah, khususnya koleksi non cetak (non printed) mendapatkan bantuan Pustaka Digital (PaDi) dari Telkom. 

Pustaka Digital (PaDI) merupakan program yang diupayakan oleh Telkom untuk mencerdaskan bangsa dengan mempermudah akses ke sumber bacaan. Program ini diresmikan oleh Menteri BUMN dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan pada tanggal 4 Mei 2016.

Tampilan Pustaka Digital (PaDi)

Pustaka Digital (PaDi) berisi ratusan koleksi dari buku elektronik dari berbagai kategori sampai ke video. Dilihat dari koleksinya cukup komprehensif. Pustaka Digital ini dapat diakses oleh semua civitas akademika SMAN 1 Playen melalui komputer yang sudah disiapkan di ruang perpustakaan. Harapannya dengan dipasangnya Pustaka Digital ini selain menambah koleksi digital juga dapat meningkatkan minat baca semua civitas akademika SMAN 1 Playen yang pada akhirnya bisa meningkatkan pengetahuan maupun keterampilannya.

Proses Penandatanganan Berita Acara Instalasi Pustaka Digital (PaDi)

Pada proses pemasangan, didampingi juga oleh perwakilan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gunungkidul. Silahkan berkunjung ke perpustakaan dan rasakan sensasi membaca melalui Pustaka Digital (PaDi). 


Comments

  1. Terima kasih telah berbagi tentang informasi perpustakaan digital ini.

    Cheat Judi Online

    ReplyDelete
  2. Artikelnya sangat bermanfaat mas,btw kalo ada waktu mampir dong,ada yang baru artikel obat kuat alami,atau trik trik lainnya seperti cara mengambil account FB yang terkunci..
    Dan masih banyak yg lainnya lagi,mari berkunjung Klik Sini

    ReplyDelete

Post a Comment