Sukses Gelar Bazar PKWU: SMAN 1 Playen Ikuti Pameran Pendidikan di Disdikpora DIY


Playen (15/11/2017) - Bertempat di halaman Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga DIY, diadakan Pameran Pendidikan 2017. Acara ini digelar dari tanggal 14 s.d. 16 November 2017. Pada acara ini ditampilkan hasil karya siswa SLB, SD, SMP, SMA, SMK, hasil karya pemuda dan lembaga pendidikan non formal dan informal yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta.

SMAN 1 Playen mewakili unsur SMA yang ada di DIY ditunjuk untuk mengisi satu diantara 60 stand. Pada stand yang dibuat, ditampilkan produk-produk yang menjadi unggulan di Program Kewirausahaan Sekolah yang pada tanggal 11 November 2017 telah sukses di bazarkan di sekolah.

Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi civitas akademika SMA N 1 Playen karena eksistensi sebagai sekolah kewirausahaan mendapat tempat dan perhatian dari Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga DIY. Berikut kami tampilkan suasana di stand kami.





Semoga ke depannya, kami bisa lebih mengembangkan potensi kewirausahaan yang ada untuk mewujudkan generasi yang unggul dan mandiri. Amin.

Comments

  1. Artikelnya simple tapi bermanfaat,Sukses selalu yah dan kalo ada kesempatan mampir dong saya buat artikel baru tentang Prestasi Jokowi Yang Jarang Diketahui

    ReplyDelete

Post a Comment