SMA N 1 PLAYEN Lantik Pengurus OSIS Periode 2018-2019



Senin (17/09/2018) SMA N 1 Playen resmi memiliki pengurus OSIS yang baru, bertempat di lapangan upacara, telah dilaksanakan pelantikan dan serah terima kepengurusan OSIS periode 2017/2018 kepada pengurus OSIS Baru periode 2018/2019.

‪Sebelumnya, melalui proses pemilihan ketua OSIS dengan menggunakan system oneline e-vote (PEMILOS )  yang dilaksanakan secara demokratis pada 27 Agustus 2018. Seluruh warga SMA N 1 Playen memilih ketua OSIS dan terpilihlah ketua OSIS yang baru yaitu Fanri Adji Prasetiya dari Kelas XI MIPA.


Kepala SMA N 1 Playen, Drs. Aji Pramono,M.Pd memimpin langsung pengambilan janji yang disaksikan oleh Bapak.Ibu Guru SMA N 1 Playen dan seluruh siswa dengan tertib dan lancar.
Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan, serta serah terima secara simbolis berupa menyerahkan panji dari ketua OSIS yang lama kepada ketua OSIS  yang baru.


‪Dalam sambutannya, bapak Kepala Sekolah SMA N 1 Playen berpesan, bahwa pengurus OSIS yang dilantik adalah siswa-siswi terpilih yang diberikan amanah oleh sekolah, dan seluruh peserta didik untuk mengemban tugas menjalankan roda organisasi yang didalamnya terdapat program-program yang seiring dengan program sekolah. Beliau juga memberikan ucapan selamat bertugas kepada semua pengurus OSIS periode 2018/2019, semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan keberkahan dan menjadikan amal ibadah dalam menjalankan kepercayaannya.


Sementara itu, Ketua OSIS yang lama periode 2017/2018, Akabra Haryo Priyogati mewakili rekan-rekan pengurus mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuannya, serta meminta mohon maaf atas segala kekurangan selama menjabat kepada semua peserta didik.

Begitu juga ketua OSIS baru, Fanri Adji Prasetiya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaannya dan meminta dukungan dalam menjalankan organisasi satu tahun kedepan.
“Jangan mengharapkan apa yang berikan sekolah untuk kita, tapi apa yang harus kita berikan kepada sekolah," pungkasnya meniru kalimat yang pernah diucapkan mantan Presiden Amerika Serikat, John F Kennedy.

Comments

  1. semoga pengurus OSIS yg baru bisa belajar berorganisasi untuk bekal kemudian hari



    Jika ingin melakukan perjalanan dari Jember, Surabaya, Malang, Juanda, Batu bisa menggunakan jasa Punjul Travel dibawah ini :
    Travel Jember Surabaya
    Travel Jember Malang
    Travel Jember Juanda
    Travel Jember Batu
    Travel Surabaya Jember
    Travel Juanda Jember
    Travel Malang Jember
    Travel Batu Jember

    ReplyDelete

Post a Comment