Pelepasan Purna Bhakti Drs. Haryadi




Senin , 06 Januari 2020 diadakan pelepasan pegawai SMA Negeri 1 Playen Drs.Haryadi guru mata pelajaran sejarah yang telah memasuki masa purna bhakti/pensiun terhitung mulai tanggal 01 Januari 2020. Acara yang diawali dengan ucapan pamit dari bapak Haryadi pada saat selesai upacara di hadapan kepala sekolah,guru karyawan dan seluruh siswa SMA Negeri 1 Playen dan juga ucapan terimakasih dari siswa dan siswi SMA negeri 1 Playen yang diwakili oleh Ibrahim Pasha Al Ghifari selaku ketua Osis diakhiri dengan berjabat tangan dengan seluruh siswa dan siswi SMA N 1 Playen.





Setelah acara di lapangan upacara, Bapak kepala sekolah dan seluruh guru karyawan menuju ke ruang guru untuk mengikuti acara perpisahan dengan Bapak Haryadi , dalam sambutanya bapak kepala sekolah menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purna bakti/pensiun kepada Bapak Haryadi, semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita. Masa purna bhakti bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, semangat harus terus dirangsang untuk terus bekerja. Pengabdian tidak berhenti hanya karena kita memasuki Purna Tugas namunsetelah masa pensiun, semangat dan optimisme harus tetap terjaga. Kontribusi seorang pensiunan justru semakin nyata dan diperlukan pada saat kembali dalam kehidupan bermasyarakat.



Selanjutnya atas nama kepala sekolah beliau menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebanyak-banyaknya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama bertugas di SMA Negeri 1 Playen.
Dalam sambutannya Bapak Haryadi juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh keluarga besar SMA Negeri 1 Playen, mungkin  selama kebersamaan kita beliau banyak berbuat kesalahan yang tidak disengaja dan tetap menjaga tali silaturahmi meskipun mulai hari ini sudah tidak bertugas di SMA N 1 Playen lagi


.
Di penghujung acara, Pak Haryadi beserta keluarga  nampak begitu haru saat menerima ungkapan cinta dan terimakasih yang direfleksikan dalam bentuk souvenir dari SMA Negeri 1 Playenn Kesempatan inipun tidak disia-siakan untuk  berfoto bersama baik keluarga besar SMA Negeri 1 Playen maupun bapak ibu guru karyawan dan ditutup dengan makan bersama.





Comments

  1. terimakasih untuk informasinya salam dari https://www.ripiku.com/

    ReplyDelete

Post a Comment