SMA N 1 Playen memberikan apresiasi untuk siswa berprestasi

 



SMAN 1 PLAYEN – SMA Negeri 1 Playen memberikan apresiasi kepada siswa yang berprestasi pada hasil belajar di semester ganjil tahun pelajaran 2022/2023.

Apresiasi itu diberikan kepada siswa peringkat 1 di setiap jurusan ( Jurusan MIPA dan Jurusan IPS ) pada hari senin 09 Januari 2023.

Apresiasi dari sekolah diterimakan langsung kepada siswa setelah upcara bendera hari senin. Atas penghargaan ini, orang tua merasa bangga dan mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang peduli terhadap prestasi siswa dan bimbingan selama semester ganjil tahun pelajaran 2022/2023. Orang tua berharap putra-putrinya lebih semangat dalam mengikuti pembelajaran di semester genap di SMA Negeri 1 Playen, selain itu juga diberikan penghargaan kelas terbaik dalam hal literasi untuk smester ganjil tahun pelajaran 2022/2023

Aqsan Wibowo,S.P.d selaku kepala SMA negeri 1 Playen mengatakan ” Kami sangat bangga pada Siswa dan siswi SMA N 1 Playen atas semangat dan kegigihanya dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar, semoga dengan pemberian apresiasi, dapat meningkatkan semangat pada seluruh siswa SMAN 1 Playen dalam kegiatan belajar mengajar semester berikutnya,”.

Kepala SMAN 1 Playen mengatakan, bahwa pihak sekolah terus mendorong siswa dan guru untuk berprestasi. “Kami terus mendorong guru dan siswa untuk menorehkan prestasi. Dan semua itu kita apresiasi untuk semakin meningkatkan semangat mereka,dan memajukan SMAN 1 Playen tercinta” pungkasnya

 

: