Bupati Gunungkidul Berikan Motivasi dan Sosialisasi P4GN Di SMA Negeri 1 Playen



Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta hadir di SMA Negeri 1 Playen hari Senin (26/02/2024). Kedatangan Bupati Gunungkidul untuk memberikan motivasi dan sosialisasi P4GN kepada seluruh Siswa SMAN 1 Playen dalam kegiatan apel yang digelar di halaman SMA N 1 Playen.

Dalam kesempatan ini Bupati Gunungkidul bersama Dinas Sosial pemberdayaan Perempuan, dan perlindungan anak, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Gunungkidul, Kadis Kominfo, Asek II, Kepala Kesbangpol, Panewu Playen. 


Dalam sambutan dan motivasinya Bupati Gunungkidul menyampaikan beberapa poin terkait dengan penaggulangan kenakalan remaja, P4GN ( Pencegahan dan Pemberantasan,Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekusor Narkotika)  dan pentingnya memilih lingkungan untuk bergaul, diharapkan hal ini bisa menekan hal-hal negatife di kalangan pelajar Gunungkidul khususnya di SMA Negeri 1 Playen. 

“Besar harapan saya sebagai Bupati Gunungkidul, saya berpesan untuk pelajar di SMA Negeri 1 Playen mampu menjadi pelajar yang menanamkan nilai-nilai luhur dalam Pendidikan dan mampu menjadi pelajar yang selalu mengedepankan hal-hal positif dalam setiap kegiatan, dan kepada bapak ibu guru SMA Negeri 1 Playen saya berharap agar lebih peka dan mampu membaur dengan kemajuan jaman, agar bisa selalu membersamai anak-anak dalam segala bidang Pendidikan”. 


Civitas akademika SMA N 1 Playen menghaturkan terimakasih kepada Bupati Gunungkidul beserta jajaranya yang telah berkenan hadir dalam kegiatan apel pagi dan memberikan motivasi kepada seluruh warga sekolah SMAN 1 Playen,

 WAHABITA JAYA !!!


: