HADAPI UJIAN KELULUSAN SMA NEGERI 1 PLAYEN GELAR MOTIVASI DAN DOA BERSAMA

 


Jum’at 01 Maret 2024, suasana di SMA Negeri 1 Playen dipenuhi semangat dan kekhusyukan. Siswa kelas XII didampingi Wali kelas masing-masing berkumpul di Masjid Al Furqon SMAN 1 Playen untuk menghadiri agenda Motivasi Doa Bersama. Acara ini bertujuan untuk mempersiapkan diri menghadapi Ujian Kelulusan dan Masuk Perguruan Tinggi, kegiatan ini juga dihadiri oleh kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah urusan kurikulum, wakil kepala sekolah urusan kesiswaan.





Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Playen Bp. Aqsan Wibowo,S.Pd memberikan sambutan yang penuh inspirasi, mengarahkan siswa tentang kesiapan secara rohani dan mental, serta pentingnya belajar optimal. Setelahnya, Bp. Ust. Wahyudi,S.Pd.i, MS.i. memberikan motivasi dan doa.




Agenda berlangsung dengan khidmat, dan ketika ditutup dengan bersalaman, suasana sekejap menjadi haru. Semua berdoa memohon restu kepada Bapak Ibu Guru. Semoga semangat dan kebersamaan ini membawa keberkahan dan kesuksesan bagi para siswa dalam menghadapi ujian mereka.


Semoga doa bersama ini menjadi penguat bagi siswa-siswa SMA Negeri 1 Playen dalam menghadapi tantangan akademik dan masa depan. Mari kita terus berdoa dan berusaha dengan sungguh-sungguh semoga apa yang kita impikan dan cita-citakan bisa tercapai.

WAHABITA JAYA !!

: