Rapat Pleno Kelulusan Peserta Didik Kelas XII tahun Pelajaran 2023/2024




SMA Negeri 1 Playen menggelar Rapat Pleno kelulusan peserta didik tahun pelajaran 2023/2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Perpustakaan Jelita Pustaka SMA Negeri 1 Playen pada hari Jum’at (03/05/24).

Rapat ini dihadiri dan dipimpin oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Playen Bp. Aqsan Wibowo,S.Pd didampingi oleh Wakil Kepala Sekolah, tim kurikulum dan dewan guru SMA Negeri 1 Playen.



Dalam sambutan kepala sekolah SMA Negeri 1 Playen “Ini adalah momen penting bagi mereka, dan juga bagi kita. Keputusan yang kita buat hari ini akan mempengaruhi masa depan mereka. Oleh karena itu, saya mengajak Bapak/Ibu guru untuk melakukan ini dengan penuh pertimbangan dan kebijaksanaan.Mari kita doakan agar semua siswa-siswi kita mendapatkan hasil yang memuaskan dan dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya dengan sukses”.


Bp. Aqsan Wibowo,S.Pd juga berpesan kepada seluruh wakil kepala sekolah dan jajaran dewan guru” Dengan layanan yang baik dan maksimal bagi anak-anak khususnya kelas XII, diharapkan ketuntasan nilai semua peserta didik dapat menghasilkan ketuntasan nilai pengetahuan, ketrampilan maupun sikap yang sama-sama baik. Hal ini dilakukan untuk mengetahui apakah seluruh siswa kelas XII telah memenuhi kriteria kelulusan yang telah ditentukan. Pungkas sambutan beliau


: