SMA Negeri 1 Playen Terima Kunjungan Silaturahmi dari pihak Google for Education Indonesia

 


Pada tanggal 8 Mei 2024, SMA Negeri 1 Playen menerima kunjungan istimewa dari dua perwakilan Google Education. Bapak Collin Nursatriawan, National Team Leader Google Education Specialist, dan Bapak Sowam Habibi, Google Education Specialist Wilayah DIY-Jateng, kehadiran beliau disambut oleh pihak sekolah SMA Negeri 1 Playen Waka Kurikulum, Waka Kehumasan dan juga disambut oleh perwakilan Guru oleh Bp. Topari.ST



Dalam kunjungan kali ini selain bersilaturahmi dengan pihak sekolah Bapak Collin Nursatriawan menyampaikan bahwa KSRG menjadi indikator penilaian daerah jawara belajar.id dari kemendikbudristek, Ini merupakan prestasi gemilang yang menunjukkan komitmen sekolah dalam mengadopsi teknologi untuk meningkatkan pembelajaran.


Bapak Sowam Habibi juga meminta SMA 1 Playen untuk siap membantu sekolah lain yang ingin melakukan studi tiru pemanfaatan aplikasi Google. Dengan status Kandidat Sekolah Referensi Google, SMA 1 Playen akan menerima pembinaan langsung dari tim Google for Education dan mitra untuk memaksimalkan pemanfaatan teknologi di sekolah.


Dan dalam kunjungan SMA negeri playen diberikan motivasi untuk meningkatkan implementasi belajar.id dan Chromebook baik dalam pembelajaran maupun manajerial di sekolah.

: