Silaturahmi Alumni Angkatan 2006 Sembari Menyerahkan Donasi


Playen, 27/07/2017 - Alumni merupakan entitas yang tidak dapat dipisahkan dari ekosistem sekolah. Kesuksesan alumni merupakan kesuksesan sekolah juga. Rasa memiliki sudah selayaknya dimiliki oleh setiap alumni. Hari Kamis, 27 Juli 2017 merupakan hari yang mengharukan, karena peran alumni dari SMAN 1 Playen mulai kentara. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya perwakilan dari alumni SMAN 1 Playen angkatan 2006 memberikan bantuan untuk pembangunan masjid.

Penyerahan Donasi Pembangunan Masjid dari Perwakilan Alumni Angkatan 2006 Diterima Oleh Ibu Siti Zumrotul Arifah, S. Pd., M. Pd. selaku kepala sekolah.
Kegiatan ini merupakan kegiatan kali kedua bagi alumni angkatan 2006 setelah pada tanggal 28 Juni 2017 melaksanakan reuni di SMAN 1 Playen. Sekolah sangat terbuka untuk menjalin silaturahmi dengan para alumni, angkatan berapapun untuk memajukan SMAN 1 Playen secara bersama-sama.

Seluruh civitas akademika SMAN 1 Playen mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya, semoga seluruh alumni mendapatkan rizki yang barokah dan tetap diberi kesehatan. Aamiin.

Comments

Post a Comment