Tim Nasyid Wahabita Melaju Ke Tingkat Provinsi


Playen (8/11/2017) - Tanggal 1 November 2017 bertempat di SMP N 1 Ponjong, tim Nasyid dan peserta lomba pidato keagamaan putri yang berhasil menjadi juara pada tingkat kecamatan Playen berlaga di MTQ tingkat kabupaten.

Pada lomba MTQ tingkat kabupaten, alhamdulillah tim nasyid SMA N 1 Playen yang digawangi oleh Andika Kurniawan, Nur Wahid Setyawan, Ifandra Lion Utama dan Novian Gilang Wijaya, berhasil menjadi juara 1 dan berhak melaju ke tingkat propinsi. Sedangkan pada lomba pidato keagamaan putri, yang diwakili oleh Tiwi Nilasari, berhasil meraih juara 2. Ini merupakan prestasi yang luar biasa dan membanggakan bagi civitas akademika SMA N 1 Playen.


Tim Nasyid Mengangkat Piala Juara 1 

Dari sekolah menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi yang di raih, semoga menginspirasi peserta didik yang lainnya.

Penyerahan Piala Kejuaraan Ke Sekolah dari Tim Nasyid


Penyerahan Piala Kejuaraan Ke Sekolah dari Tiwi Nilasari

Bentuk apresiasi dari sekolah bagi yang menjadi juara adalah penyerahan uang pembinaan pada saat upacara hari Senin, 6 November 2017 yang saat itu, pembina upacaranya berasal dari Polsek Playen.

Tim Nasyid akan berlaga di tingkat provinsi pada tanggal 15 November 2017 di SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Seluruh civitas akademika SMA N 1 Playen mendukung dan mendo'akan untuk hasil yang terbaik. Amin.

: