Alumni Wahabita Berbagi Motivasi



Playen (07/02/2018) – Sebanyak 5 (lima) alumni SMA N 1 Playen yang sekarang sedang menempuh pendidikan di Perguruan Tinggi pada Kamis, 7 Februari 2018 menyambangi adik-adik angkatannya. Mereka itu adalah ADE TRI AYU DASETIYANI (angkatan 2014),  DIAH RESTU WARDANI(angkatan 2014), MIRA ANISA (angkatan 2014), SITI CHOSIYAH (angkatan 2014) dan AGUN PRADIKA (angkatan 2016).





Kehadiran mereka di kampus SMAN 1 Playen, selain melepas rasa kangen dengan sekolahnya juga berbagi motivasi dengan adik-adik angkatannya. Materi yang mereka sharingkan adalah perjalanan masuk ke perguruan tinggi, cara memilih program studi dengan passing grade yang rendah tapi peluang masuknya besar, dan beasiswa yang bisa didapatkan di bangku perkuliahan (bidikmisi, kerjasama dg Perusahaan, Dikpora) serta tidak lupa flashback memori saat masih duduk di SMA tercintanya ini.


Semoga kegiatan seperti ini akan selalu ada dan semakin subur, sehingga jalinan silaturahmi antara alumni dan sekolahnya bisa selalu terjaga. Jika alumni dan sekolah bisa saling berkolaborasi, insyaAllah sekolah kita akan lebih maju ke depannya. Amin.

: