Jelang UNBK,Siswa Kelas XII Memberikan Tumpeng dan Memohon Doa Restu dari Bapak Ibu Guru SMA N 1 Playen


 Upacara Hari Senin berlangsung dengan penuh khidmat. Upacara hari senin (2/3) berlangsung khidmat dan selaku pembina Upacara adalah Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Playen, setelah upacara bendera berlangsung, waktu juga  dimanfaatkan oleh siswa kelas XII untuk memberikan persembahan tumpeng sebagai wujud ucapan terimakasih kepada Bapak Ibu Guru SMA N 1 Playen serta memohon doa retu menjelang Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK) yang akan dilaksanakan mulai hari senin ( 9/3 ) mendatang.


Perwaklian dari 6 Kelas secara bersama maju ke depan dan  memberikan tumpeng yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMA N 1 Playen Ibu Siti Zumrotul Arifah,S.Pd,M.Pd.dan menyampaikan "permintaan doa dan restu, semoga kami bisa mengikuti ujian ini dengan baik, lancar, dan mendapat nilai yang memuaskan.



Tidak hanya memberikan tumpeng seluruh siswa kelas XII maju bersama di hadapan Bapak/Ibu Guru dan menyanyikan 2 lagu Mars SMA Negeri 1 Playen dan Terimakasihku dan dilanjutkan jabat tangan dari siswa kelas XII kepada Kepala Sekolah, Guru serta seluruh Staf Karyawan SMA N 1 Playen seusai jabat tangan berakhir, para siswa kelas XII juga membagi stiker untuk seluruh peserta upacara. dan adi akhiri dengan foto bersama oleh seluruh siswa kelas XII dan Seluruh Bapak Ibu Guru SMA Negeri 1 Playen





: