Skuad Tim Futsal Wahabita Juara IV di Liga Futsal Pelajar Gunungkidul 2018


Dalam rangka penjaringan tim futsal pada event porda DIY , Biro futsal bekerjasama dengan ASKAB PSSI Kab. Gunungkidul menggelar Liga futsal pelajar Gunungkidul tahun 2018. Untuk Liga Futsal pelajar tahun ini di ikuti oleh 24 SMA SMK, 12 SMP/MTS se-Kabupaten Gunungkidul dengan sistem permainan setengah kompetisi , dan tahun depan akan terbagi menjadi liga 1 dan liga 2. 

SMA Negeri 1 Playen juga ikut andil dalam ajang olahraga yang bergengsi ini. Skuad tim futsal wahabita dikirimkan untuk mengikuti seleksi hingga akhirnya SMA N 1 Playen berhasil lolos menuju Semi Final  di ajang Liga Futsal pelajar Gunungkidul 2018, dukungan berbagai pihak mulai dari pihak Sekolah hingga seluruh warga SMA N 1 Playen mengantarkan skuad tim futsal SMA N 1 Playen harus menduduki peringkat ke IV untuk tahun ini.

Skuad tim futsal wahabita juga menyerahkan piagam serta mengucapkan terimakasih atas segala dukungan kepada seluruh pihak yang selama ini telah membantu dan mendukung. “kalian tidak  kalah, kalian sudah berjuang demi sekolah tercinta, dan itu patut kita apresiasi Bersama, kita harus berjuang lagi dan lagi demi WAHABITA JAYA” ujar Pak Topari,ST selaku pembina upacara hari senin (08/10).

Acara diakhiri dengan penyerahan piagam dari skuad tim futsal wahabita kepada pihak sekolah yang langsung diberikan kepada Kepala Sekolah SMA N 1 Playen, Drs. Aji Pramono,M.Pd

: