Bekali Pengurusnya, Rohis Al-Furqon Gelar LDK.


Playen (20/01/2019) - Rohis Al-Furqon SMA N 1 Playen mengadakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) untuk pengurusnya. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu, 19 - 20 Januari 2019.  Tema kegiatan adalah "Dengan Iman dan Taqwa Menumbuhkan Generasi yang Islami"

Dalam sambutannya, Bapak Drs. Aji Pramono, M. Pd. selaku Kepala sekolah berpesan agar ROHIS selalu menjadi garda terdepan sekolah dalam kebaikan, menjadi generasi militan yang penuh iman dan taqwa, program kerja yang ada untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, menjadi penggerak kegiatan keagamaan di sekolah, terlebih utk sholat wajib yg dilaksanakan di sekolah (khususnya sholat dzuhur dan ashar).

Suasana Penutupan LDK Rohis Al-Furqon 2019 

Materi kegiatan cukup padat. Materi mencakup materi jasmani dan juga rukhani. Ada materi yang sifatnya meningkatkan ibadah rutin (upgrading) dan juga materi yang sifatnya baru, materi tersebut antara lain Leadership, Public Speaking, Latihan Ceramah. Materi jasmani berupa outbound sedangkan materi ruhani adalah sholat tahajud, renungan dan juga ceramah keagamaan.

Peserta LDK Menerima Materi Ceramah Keagamaan

Suasana Giat Pagi Sebelum Pelaksanaan Outbound
Dengan berakhirnya kegiatan LDK ini, semoga materi yang diterima menjadi bekal bagi kalian semua dalam melaksanakan amanah mulia, pengurus Rohis Al-Furqon SMA N 1 Playen. Aamiin.

: