Apresiasi Bagi Petugas Upacara dan Siswa Berprestasi Akademik

Playen (04/03/2019) - Dalam rangka memberi apresiasi kepada civitas akademika SMAN 1 Playen yang berprestasi, pada upacara bendera tanggal 04 Maret 2019 bertempat di halaman SMAN 1 Playen diserahkan penghargaan pada beberapa kategori prestasi, yaitu:
1. Petugas Upacara Terbaik
2. Siswa Berprestasi Akademik Semester Ganjil 2018/2019

Untuk  kategori Petugas Upacara Terbaik, penilaian dilihat dari performa kelas dalam melaksanakan ketugasan selama menjadi petugas upacara. Hasil penilaian adalah, juara I di raih oleh kelas XI IPS 1 dengan nilai 82.70, juara II diraih oleh kelas XI MIPA 1 dengan nilai 81.50 dan juara III diraih oleh kelas XII MIPA 2 dengan nilai 80.50. 



Untuk kategori Siswa Berprestasi Akademik Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019, dilakukan dengan membandingkan rata-rata nilai pengetahuan dan keterampilan siswa per program per level. Dari hasil penilaian diperoleh data siswa berprestasi akademik sebagai mana ada pada tabel di bawah ini:



Semoga yang sudah berprestasi tetap dapat mempertahankan sekaligus meningkatkan prestasinya dan bagi yang belum dapat meneladani apa yang sudah dilakukan oleh teman-temannya yang sudah beprestasi. Amin.



: