Tim Debat SMAN 1 Playen, Berhasil Raih Juara 3 Debat Bahasa Inggris SMA se-Kabupaten Gunungkidul

Playen, 23/09/2019 - Bertempat di SMAN 1 Wonosari pada hari Senin, 16 September 2019 berlangsung lomba Debat Bahasa Inggris SMA se-Kabupaten Gunungkidul. Lomba yang dilaksanakan oleh Balai Pendidikan Menengah Kabupaten Gunungkidul. Kegiatan ini diikuti oleh 13 tim dari SMA baik negeri maupun swasta yang ada di Kabupaten Gunungkidul. Lomba dimulai pukul 07:00 WIB, dibuka oleh Bapak Drs. Sangkin, M. Pd selaku kepala Balai Dikmen Kabupaten Gunungkidul.

SMAN 1 Playen mengirimkan tim debatnya yang terdiri dari IBRAHIM PASHA AL-GHIFARI (XI MIPA 1), INDRANA AYUNINGTYAS (XI MIPA 2), dan NUGRAHADI TRISTYA (XI IPS 2) dengan didampingi oleh guru pembimbing Rr. Rina Nuryani, S. Pd., Umi Kuswarjati, S. Pd., dan Ikhsan Bamanti, S. Pd.

Tim Debat SMAN 1 Playen Foto Bersama Waka Sarpras SMAN 1 Playen


Pada lomba ini, tim SMAN 1 Playen berhasil meraih juara 3. Ini merupakan kali kedua SMAN 1 Playen meraih juara pada event debat Bahasa Inggris SMA tingkat Kabupaten Gunungkidul. 

Semoga dengan prestasi ini dapat memberikan semangat sekaligus inspirasi berprestasi bagi civitas akademika SMAN 1 Playen di masa yang akan datang.


: