SMA N 1 Playen Gelar Pelatihan Komputer Bagi Pegawai Tata Usaha


Pelatihan komputer bagi Staff Tata Usaha SMA N 1 Playen dilaksanakan pada hari Senin, 13 Januari 2020 bertempat di ruangan lab. komputer SMA N 1 Playen. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama pihak sekolah dan Bpk. Topari, S.T. selaku guru TIK SMA N 1 Playen. 
Acara dimulai pukul 08.00 WIB dan dibuka oleh kepala sekolah SMA Negeri 1 Playen Bapak Drs. Aji Pramono,M.Pd. Dalam sambutanya, kepala sekolah SMA Negeri 1 Playen berharap dalam kegiatan ini seluruh Staff Tata Usaha memiliki pengetahuan dan kemampuan yang cukup dalam pengoperasian komputer untuk mendukung kinerja dan kegiatan sehari-hari dalam lingkup kerja SMA Negeri 1 Playen.

Pelatihan komputer berjalan selama tiga hari dengan materi pemanfaatan Dapodik dan Manajemen pengelolaan perpustakaan berbasis aplikasi SLIMs. Tujuan pelatihan ini adalah meningkatkan kompetensi ketrampilan komputer yang nantinya diimplementasikan dalam pekerjaan sehari-hari untuk menunjang kegiatan dalam bekerja di kantor tata usaha dan ruang lingkup kerja di SMA Negeri 1 Playen ujar Bapak Topari,S,T selaku narasumber pelatihan komputer untuk karyawan tata usaha SMA Negeri 1 Playen.



: