Serah Terima Jabatan Kepala Tata Usaha SMA N 1 PLAYEN tahun 2023

 



Senin 06 Februari 2023 SMA Negeri 1 Playen menyelenggarakan acara serah terima Jabatan Kepala Tata Usaha ( KTU ) lama Ibu Sunarti,S.Pd kepada Kepala Tata Usaha yang baru Bpk. Arif Bintarto,A.Md,S.E yang semula menjabat Kepala Tata Usaha di SMA Negeri 2 Wonosari. Kepala Tata usaha SMAN 1 Playen yang lama akan bertugas mengemban amanah yang baru di satuan kerja baru yaitu SMK N 1 Wonosari.



Acara yang diselenggarakan di Aula SMA Negeri 1 Playen dihadiri oleh keluarga besar dari SMA Negeri 2 Wonosari dan keluarga besar SMA negeri 1 Playen. Kepala sekolah SMAN 1 Playen dalam sambutanya berharap agar Kepala Tata Usaha yang berpindah tugas maupun yang terlantik dapat bersama-sama memajukan satuan kerja yang baru secara professional, 




“ dengan adanya rotasi jabatan jangan dijadikan beban, karena kita semata-mata hanya mengabdi kepada pemerintah yang Sudah seharusnya siap ditempatkan/ditugaskan dimana saja , semoga Bapak/ibu selalu diberikan kesehatan kelancaran dalam bekerja dan bermanfaat bagi orang-orang di sekitar kita”  pungkas  kepala sekolah SMAN 1 Playen dalam sambutanya.

 

 

Comments

  1. Selamat Bpk. Arif Bintarto,A.Md,S.E
    semoga lancar terus dan sukses SMAN 1 Playen

    ReplyDelete

Post a Comment